KELUARGA BESAR POKERPAIR88.COM & MENGUCAPKAN SELAMAT HARI NATAL BAGI YANG MERAYAKANNYA, SALAM HOKI :)

Rabu, 11 Januari 2017

WOW!!! Kalung Miss V ini Berhasil Menjadi Trend di 2017



Domino99 - Seseorang desainer perhiasan di website jual on-line Etsy mendadak ramai konsumen. Bahkan juga bikin ia mesti tutup lapak sesaat lantaran keinginan atas kalung vagina bikinannya meledak.

Yaitu Emily Fitzgerald dengan gerai onlinenya, Moonflower Creations. Emily jual kalung-kalung yang dinamakannya 'Yoni' yaitu bhs sansekerta untuk alat kelamin wanita.

Ditulis oleh Huffington Post, Emily awalannya sangsi jual kalung vagina kepunyaannya. Anaknya menyebutkan dia hilang ingatan lantaran jual kalung itu. Tetapi Emily tetaplah menjualnya untuk kirim pesan pada beberapa gadis bila 'yoni yaitu bagus. '


Baru sekian hari jual produknya, Emily kebanjiran komentar serta pesan dari beberapa orang yang ingin beli kalung yoni tadi. Demikian banyak keinginan, ia hingga mesti vakum dahulu dari Etsy serta bakal kembali minggu depan.
Kalung Bentuk Miss V Jadi Popular serta Terjual Habis di iOnline Shop/iFoto : Dok. Instagram
Kalung bikinannya memanglah unik. Tampak seperti Miss V namun di buat dalam warna-warni metalik. Lalu ada mutiara mengintip di atasnya. Bahkan juga Emily juga membuatnya dalam versus pelangi, glitter, bola mata, bahkan juga kristal.
Kalung Bentuk Miss V Jadi Popular serta Terjual Habis di iOnline Shop/iFoto : Dok. Instagram
Walaupun termasuk berhasil dari sisi penjualan, namun Emily banyak juga terima komentar negatif. Di Instagramnya, ia pernah mengungkap rasa terima kasihnya atas semua komentar positif maupun jelek yang ia terima.

" Terima kasih banyak! Membaca artikel di koran mengenai desainku sangat tidak terduga! Banyak yang mengirimiku pesan kebencian apabila kau tak sukai dengan karyaku tidak apa. Saya tidak pernah memaksakannya ke siapa saja. Namun beberapa besar cinta menaklukkan kebencian, " kata Emily melalui media sosialnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting