KELUARGA BESAR POKERPAIR88.COM & MENGUCAPKAN SELAMAT HARI NATAL BAGI YANG MERAYAKANNYA, SALAM HOKI :)

Rabu, 11 Januari 2017

Cerita Seroang Pelanggang yang Tergigit Kecoak Saat Makan Steak di Holycow



Domino99 - Seorang wanita sebut saja namanya, Vyna mengalami pengalaman yang cukup pahit saat dirinya makan di Holycow! Steakhouse By Chef Afit. Bukan kelezatan yang dirasakannya, malah bau menyengat dirasakan oleh Vyna Girilawu saat diirinya memakan steak di camphouse Holycow di Serpong itu. Bau yang sangat menyengat itu dirasakan saat dirinya memakan bayam yang didalamnya terdapat binatang yang menyerupai kecoak.






Cerita tersebut diunggah sendiri oleh Vyna dalam akun resmi media sosial Facebook miliknya pada tanggal 9 Januari 2016 lalu. Vyna merupakan "Holycow Lovers" ini sudah beberapa gerai yang dia datangi. Pada saat kejadian dirinya makan di Holycow CAMP Gading Serpong.

Kala itu dirinya sudah merasakan kejanggalan pesanan Prime Rib Eye dan juga Beef Futeki datang sangat lama. Hingga tiga kali dirinya protes ke palayan. Rasanya kayak sandal. Belum pernah kami makan di Holycow bisa sampai sealot ini, "serunya.








Meski begitu dia tetap membayar tagihan. Dia pun mengaku sudah dihubungi pihak Holycow dan ditawarkan kompensasi serta refund, tapi ditolak. "Saya hanya akan minta pertanggungjawaban jika ada masalah kesehatan," tuturnya.

Dia pun disarankan untuk segera cek secara menyeluruh ke rumah sakit. "Saya sangat apresiasi Mas Afit dan Mba Lucy yang fast respons dan sangat menunjukkan itikad baiknya," kata Vyna.


Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Lucy Wiryono, telah menanggapi peristiwa yang dialami Vyna melalui akun facebooknya. Chef Afit, katanya, telah menghubungi Vyna untuk meminta keterangan langsung dari beliau.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan intensif tentang apa yang terjadi. Karena menurut S.O.P Holycow! seharusnya hal tersebut tidak mungkin terjadi."

Menurutnya, salah satu S.O.P nya adalah makanan harus dicek terlebih dahulu oleh checker sebelum disajikan ke konsumen. Kami juga melakukan tindakan pest control secara teratur.

"Kami telah menawarkan serangkaian kompensasi dan pengecekan ke dokter untuk saudari Vyna jika memang diperlukan," kata Lucky.

Bagi konsumen lain yang mengalami hal kurang menyenangkan seperto steak alot atau kematangan tidak sesuai atau hal lain, "kami mohon bantuannya untuk menginformasikan hal tersebut ke crew yang bertugas supaya bisa segera kami tangani," tandasnya.

Pesanan itu akhirnya diganti. Di sela-sela itu Vyna pun dikasih compliment, french fries, tapi sudah adem. Tak lama pesanan kembali datang. Ternyata tak jauh berbeda dari yang pertama.


"Kekesalan saya memuncak ketika ditengah-tengah saya makan bayam, kriuk, terus bau yang teramat sangat. Wah, saya feeling kayanya saya makan kecoak deh."

"Pikir-pikir apa saya telen aja ya dari pada saya pingsan lihat kecoa dari mulut saya. Tapi saya mau muntah. Akhirnya saya muntahin dan itu benar kecoa! OMG, pengen sumpah serapah rasanya." Goodbye Holycow.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting