KELUARGA BESAR POKERPAIR88.COM & MENGUCAPKAN SELAMAT HARI NATAL BAGI YANG MERAYAKANNYA, SALAM HOKI :)

Selasa, 03 Januari 2017

Video Pidato Ahok Didapatkan Habib Novel saat diunggah Oleh Pemprov DKI



Domino99 - Pengadilan Negeri Jakarta Utara meneruskan sidang masalah sangkaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama. Agenda sidang kesempatan ini dengarkan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Novel Chaidir Hasan sebagai saksi perdana yang di check majelis hakim. Pada saat ini, majelis hakim pernah bertanya berkaitan dari tempat mana tahu momen pidato Basuki atau akrab disapa Ahok itu di Kepulauan Seribu.

Urutan jalannya sidang ini di sampaikan oleh satu diantara anggota tim advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Dedi Suhardadi. Dia bercerita jalannya sidang yang telah mulai berjalan sejak jam 09. 00 Wib.

" Habib (Novel) di tanya hakim dari tempat mana dia paham momen itu. Dia (katakan) tahu dari jemaah, dia teliti dari WA (whatsapp), dia bisa video yang di unggah dari Pemprov DKI, " kata di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Terkecuali masalah itu, dia mengungkap, majelis hukum sempat juga bertanya poin-poin apa sajakah yang bikin bekas Bupati Belitung Timur itu dikira lakukan penistaan agama. Novel menjawab bila aksi Ahok yang disangka menista agama yaitu saat membawa-bawa surat Al Maidah dalam pidatonya.

" Dari kalimat Ahok yang (memakai kata) bohongi itu, " tutur Dedi.

Pada majelis hakim, Novel memaparkan, selesai terima info dari jemaah segera mengecheck video yang mulai ramai masuk ke aplikasi pesan secara singkat. Dedi meyakinkan yang jadi pegangan Novel di pengadilan yaitu video pidato Ahok yang diupload Pemprov DKI di website jejaring Youtube.

" Yang dia saksikan, dipegang yaitu yang dari Pemda DKI, " tutupnya.

Untuk di ketahui, Novel adalah satu dari enam saksi jaksa yang akan memberi info. Novel didatangkan sebagai kemampuannya sebagai pelapor.

Terkecuali Novel, terlihat juga sudah ada Imam FPI DKI Muchsin Bin Zeid Al-Attas. Dia datang tidak lama sesudah Novel tiba serta masuk ke ruang. Muchsin pasti akan bersaksi di persidangan ke empat masalah Ahok.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting