KELUARGA BESAR POKERPAIR88.COM & MENGUCAPKAN SELAMAT HARI NATAL BAGI YANG MERAYAKANNYA, SALAM HOKI :)

Senin, 02 Januari 2017

Bloomberg: Jokowi Adalah Pemimpin Terbaik Asia - Australia



Domino99 - Poling Bloomberg, Sabtu (31/12), tunjukkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemimpin paling baik diantara beberapa pemimpin Asia-Australia pada th. 2016.

Berdasar pada data Bloomberg itu, Jokowi hanya satu pemimpin negara yang mempunyai performa positif. Segi yang dinilai Bloomberg, yakni menambah kemampuan nilai ganti (2, 41 %), melindungi perkembangan ekonomi tetaplah positif (5, 02 % taraf th. ke th.), serta mempunyai tingkat penerimaan umum yang tinggi (69 %).

Data itu juga tunjukkan prestasi Jokowi masihlah menonjol dari pada yang lain. Seperti Malaysia serta Filipina yang nilai tukarnya negatif sebesar 4, 26 % serta 5, 29 %.






Presiden Korea Selatan Park Geun-Hye bahkan juga mempunyai catatan merah untuk semuanya segi. Kenyataannya, nilai ganti Won alami penurunan sebesar 2 % serta perkembangan ekonomi di angka 2, 87 %. Park juga mempunyai reputasi jelek dalam sisi penerimaan umum.

Jokowi dikira mengutamakan otoritasnya pada bebrapa instansi politik sepanjang 2016. Dalam data dijelaskan bekas Gubernur Jakarta itu sukses mengatur dua per tiga kursi di parlemen. Situs judi Online

Program tax amnesty yang diusung oleh Jokowi di anggap berhasil dan juga mampu mambiayai program pembangunan infrastruktur. Dari keseluruhan pemimpin yang dinilai Bloomberg, Jokowi merupakan satu-satunya pemimpin dunia yang mendapatkan nilai positif dalam fluktuasi kurs, pertumbuhan ekonomi dan rating penerimaan publik.

Terdapat delapan pemimpin negara di Asia dan juga Australia, termasuk Presiden Jokowi, yang dinilai Bloomberg, mereka adalah Presiden China Xi Jinping, Perdana Menteri India Narenda Modi, PM Malaysia Najib Razak, PM Jepang Shinzo Abe, Presiden Korea Selatan Park Geun-hye, Presiden Filipina Rodrigo Duterte, dan yang terakhir, Perdana Menteri Malcolm Turnbull.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting