KELUARGA BESAR POKERPAIR88.COM & MENGUCAPKAN SELAMAT HARI NATAL BAGI YANG MERAYAKANNYA, SALAM HOKI :)

Minggu, 01 Januari 2017

Alessandra Ambrosio Berbagi Tips Cantik Alami



Domino99 - Alessandra Ambrosio termasuk juga satu diantara wanita paling cantik didunia. Aspek genetik memanglah bertindak besar untuk kemolekan Alessandra. Namun usaha keras serta ketekunan untuk menjaga karunia alam didalam dianya yang bikin wanita berdarah Brasil ini masihlah tampak memesona di umur 30-an.

Panduan perawatan kecantikan apa sajakah yang dapat kita contek dari Alessandra Ambrosio? Di bawah ini sebagian salah satunya.

Istirahatkan Muka Dari Makeup

Pada Telegraph, Alessandra menyampaikan bila rahasia supaya kulitnya tetaplah sehat yaitu tak kenakan make up. Alessandra mesti kenakan make up tidak tipis sepanjang berjam-jam untuk pekerjaan. Untuk tersebut, keseharian dia lebih pilih penampilan muka tanpan polesan. Ini yaitu panduan cantik yang Alessandra dari ibunya.

" Rutinitasnya simpel, cuma sedikit pelembab serta boom, dia telah siap untuk ke luar tempat tinggal! Saya sukai langkah memikirkan beliau, untuk pekerjaan saya mesti menggunakan setumpuk make up, jadi bila saya tengah rehat, saya betul-betul menggunakan kacamata hitam saja. "

Cleansing serta Moisturizing

Walau tak kenakan make up sehari-hari, Alessandra tetaplah menjaga kulit berwajah dengan jeli. Rutinitasnya meliputin cleansing (pembersihan) serta moisturizing (melembapkan), seperti yang diceritakannya pada Vogue.

" Kebiasaan keseharian yang simpel tetapi efisien. Saya bersihkan muka saya, terkadang dengan eksfoliator, serta saya begitu sukai serum anti-penuaan yang banyak terkandung vitamin C. BB cream dengan SPF bagus juga! "

Masker Rambut Dua Kali Seminggu


" Sekitaran dua atau tiga kali satu minggu, sesudah saya membersihkan rambut, saya bakal mengaplikasikan masker ultra-reparatif dari ujung hingga sisi tengah rambut serta mendiamkannya sepanjang sepuluh menit, " kata Alessandra.

Hidrasi Dari Dalam Yaitu Kunci Dari Kulit Sempurna

Pada Harper's Bazaar, Alessandra menyampaikan bila langkah paling baik untuk memperoleh kulit yang cantik yaitu dengan hidrasi dari dalam.

" Saat Anda alami dehidrasi, Anda memandangnya di muka Anda serta saat Anda telah penuhi keperluan air badan, kulit bakal tampak bercahaya. Tak ada yang tambah baik untuk kulit Anda terkecuali minum banyak air serta green jus. Saya juga sukai air kelapa fresh yang umum dibeli di pantai. "

Nyatanya resep cantik jenis sekelas Alessandra Ambrosio juga simpel saja, ya. Yuk, kita aplikasikan dirumah.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting