KELUARGA BESAR POKERPAIR88.COM & MENGUCAPKAN SELAMAT HARI NATAL BAGI YANG MERAYAKANNYA, SALAM HOKI :)

Sabtu, 07 Januari 2017

6 Artis Hollywood Senang Pamer Badan Hasil Implan



Domino99 - Tidak disangkal kalau ketenaran selebriti bikin beberapa orang mulai memerhatikan tiap-tiap gerak gerik, tampilan, sikap, bahkan juga asmara mereka. Dari demikian banyak, tampilan jadi sorotan pertama lantaran memanglah itu yang kasat mata. Untuk membuat cantik serta memperindah, seringkali mereka lakukan sebagian prosedur, tak tahu itu rhinoplasty, botox, atau sedot lemak. Hal semacam ini dikerjakan untuk tetaplah tampak cantik serta seksi.

Nah, dari demikian banyak selebriti dunia yang lakukan implan, 5 seleb di bawah ini seringkali mengumbar hasil 'permakan' mereka di umum.

- Nicki Minaj
 
Sebelumnya kariernya musiknya berhasil, Nicki Minaj mempunyai badan yang umum saja. Penyanyi bernama asli Onika Bertanya Maraji ini mulai menaiki tangga ketenaran pada th. 2007. Searah dengan itu, Nicki juga mulai merubah penampilannya dengan lakukan prosedur operasi.

Dari mulai perbaikan hidung, implan pantat dengan sebutan 'Super BASS', dan implan payudara. Rapper muda ini juga tidak malu menunjukkannya pada umum lantaran dia berasumsi terkecuali kemampuannya bernyanyi, badan curve-nya juga jadi daya tarik sendiri untuk beberapa fans. Cuma saja Nicki belum berterus jelas tentang prosedur operasi plastik yang sudah dia lakoni, walau bebrapa photo dahulu serta saat ini telah jauh tidak sama.

- Selena Gomez


Jadi satu diantara bekas bintang paling di cintai di Disney Channel, Selena Gomez selalu tumbuh kariernya. Masuk dunia tarik nada, Selena Gomez telah menghadirkan dandanan yang seolah lebih tua dari usianya. Sudah pasti dengan baju yang sedikit terbuka.

Selena Gomez disangka lakukan prosedur implan payudara di th. 2014. Lantaran di th. itu, Selena mulai berani menghadirkan busan terbuka yang tunjukkan keseksiannya terlebih dibagian dadanya. Bahkan juga di th. 2015 dia dengan yakin diri menghadirkan dadanya yang 'katanya' hasil implan di acara Victoria Secret Fashion Show dengan gaun berpotongan dada rendah. Selena juga mulai lebih berani menghadirkan hasil implan payudaranya tersebut di beragam acara. Sagat tidak sama dengan awal kehadirannya dahulu.

- Pamela Anderson


Pamela Anderson begitu gampang mencapai perhatian yang semakin banyak di deretan seleb Hollywood. Aktris Baywatch ini memanglah mengaku dia lakukan prosedur operasi plastik dengan memberikan implan dibagian payudaranya. Keputusannya itu dikira begitu pas lantaran Pamela bisa mempunyai karier didunia entertain semakin banyak.

Dia kerap mengumbar pesona dari payudara hasil implan itu. Tetapi akhir-akhir ini Pamela mengakui menyesal sudah lakukan implan serta operasi platik di beberapa berwajah. Lantaran dia jadi tampak lebih tua dari usianya. Waduh!

- Heidi Montag



Pada th. 2006, Heidi Montag nampak di panggung ketenaran. Wanita cantik dengan rambut blonde ini mulai merubah penampilannya begitu mencolok pada th. 2010. Payudaranya diimplan sampai mempunyai ukuran cup F. Dia juga makin suka pamer ke semua dunia dengan perubahannya itu, lepas dari komentar negatif dari umum.

Th. 2013, Montag kembali lakukan operasi plastik dengan kurangi payudaranya. Tetapi sesudah memperkecil implan payudaranya, Montag tetaplah tak beralih. Dadanya masihlah tampak besar serta tetaplah mengumbar pesona dari 'dua asetnya' itu.

- Courtney Stodden

 
Sosok Courtney Stodden mengambil perhatian media pada th. 2011 saat dia menikah dengan aktor Doug Hutchison yang berumur 50 th., sedang dia saat itu masihlah 16 th.. Courtney dipaksa mesti terima konsekwensi dari hubungan itu.

Mulai memperoleh perhatian banyak pihak, Courtney lakukan pergantian tampilan. Di umur 18 th., dia melakukan operasi payudara untuk membuatnya jadi memiliki ukuran DD Cup! Super besar! Anehnya, dia menyampaikan kalau itu alami. Waduh.

Mulai sejak waktu itu, dia seolah memperbolehkan siap saja lihat belahan dada serta bentuk besar dari payudaranya. Bahkan juga di beberapa acara yang dihadirinya, Courtney seolah mengumbar payudaranya dengan memakai baju yang cukup ketat.

- Kim Kardashian
 
Walau telah mengklaim kalau dianya tak lakukan operasi, tetapi sosok Kim Kardashian tak dapat sembunyikan kenyataan kalau payudaranya yaitu hasil implan. Mengingat dia dengan bangga menunjukkannya di beberapa monitor tv.

Bukan sekedar payudaranya, sisi badan yang lain, terlebih pantatnya juga disangka juga hasil dari implan. Tetapi Kim K bersikeras semuanya asli. Kalian yakin?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting