KELUARGA BESAR POKERPAIR88.COM & MENGUCAPKAN SELAMAT HARI NATAL BAGI YANG MERAYAKANNYA, SALAM HOKI :)

Rabu, 28 Desember 2016

Inilah Rentetan Awal Kasus Pembunuhan di Pulomas



Domino99 - Polda Metro Jaya sukses menangkap dua pelaku perampokan serta pembunuhan di Pulomas. Berdasar pada dari CCTV polisi tahu bagaimana aksi mereka saat ada didalam tempat tinggal.

" Yang berkaitan masuk, pertama bertanya pada pembantu, dimana kamar dari pada majikannya (Dodi Triono) yang ada diatas, lalu diperlihatkan, selalu mengambil barang, " kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan pada detikcom, Rabu (28/12/2016).

" Sesudah ajukan pertanyaan pada pembantu, pelaku ajukan pertanyaan pada anak Dodi untuk tunjukkan kamar Dodi, lalu kembali. Serta anak dimasukkan ke WC 2x1, " tutur Iriawan.

Sesudah mengambil barang, pelaku keluar tempat tinggal. Lalu, Dodi keluar tempat tinggal hampiri pelaku. Tetapi apa daya, Dodi tidak dapat melawan serta jadi dibawa pelaku ke WC tempat tinggal.

" Lalu (Dodi) digiring ke WC itu. Di situ sekalian perampokan serta ada pembunuhan dengan dimasukkan ke ruang 2 x satu, kunci di ambil, serta grendel dipatahkan, " kata Iriawan.

Terlebih dulu, dua pelaku yang di tangkap polisi yaitu Ramlan Butarbutar serta Erwin Situmorang. Keduanya di tangkap di Tambun, Bekasi, sekitaran jam 15. 30 WIB.

Perampokan dirumah Dodi berlangsung pada Senin (26/12), tetapi baru di ketahui pada Selasa (27/12). Ada 11 orang yang disekap beberapa pelaku di tempat tinggal Dodi di Jl Pulomas Utara No 7A.

Ada enam korban yang tewas, yaitu Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amalia Calista dengan kata lain Amel (rekan anak korban), Sugiyanto dengan kata lain Yanto (sopir) serta Tarso (40) (sopir).

Sedang 5 orang korban luka akibat penyekapan Pulomas yaitu Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) serta Windy (23).

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting