KELUARGA BESAR POKERPAIR88.COM & MENGUCAPKAN SELAMAT HARI NATAL BAGI YANG MERAYAKANNYA, SALAM HOKI :)

Rabu, 28 Desember 2016

BREAKING NEWS: Polisi Berhasil Melumpuhkan 2 dari 4 Tersangka Kasus Pembunuhan di Pulomas


Domino99 - Kabarnya polisi berhasil mengungkapkan kasus pembunuhan sadis Pulomas dengan snagat cepat. Tanggal 28 Desember 2016 polisi berhasil memburu 2 terduga pelaku pembunuhan sadis keluarga Ir. Dodi Triono. Pelaku berjumlah 4 orang dan baru berhasil menangkap 2 orang.

 " Semuanya kita bisa dengan gamblang, " kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan waktu dihubungi, Rabu (28/12/2016).

Iriawan menerangkan, dari CCTV itu bisa di ketahui kapan pelaku masuk ke tempat tinggal korban sampai apa sajakah yang dikerjakan.


" (Di ketahui) jam berapakah dia masuk, apa yang dikerjakan didalam. Bagaimana caranya masuk ke tempat tinggalnya, " tutur Kapolda.

Menurut Iriawan, pelaku pernah tampak menyeret satu diantara korban. Apa yang tampak dalam CCTV setelah itu dicocokkan dengan database yang ada di kepolisian.

" Lalu ada pula menyeret satu diantara korban yakni anak dari pada Pak Dodi. Hingga dengan gamblang dapat tahu, pada akhirnya dapat kita ketahui kalau pelakunya yang berkaitan, " papar Kapolda.

" Ditambah dengan info saksi-saksi lalu yang lain-lain di database yang kita miliki hingga kita yakinkan kalau yang berkaitan yaitu pelaku dari pada perampokan di Pulomas itu, " tuturnya.

Pelaku yang telah di tangkap yaitu Ramlan Butarbutar (RBB) serta ES. ES di tangkap dalam kondisi hidup, sesaat Ramlan sangat terpaksa dilumpuhkan lantaran cobalah melawan petugas.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting